• Follow Us On : 
Pelaku pariwisata di Tanah Karo sambut gembira Pesta Bunga dan Buah di Berastagi Salah satu warga memasang bunga di depan kafe Lavenia

Pelaku pariwisata di Tanah Karo sambut gembira Pesta Bunga dan Buah di Berastagi

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:06:04 WIB
Dibaca: 982 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Para pengusaha pariwisata di Tanah Karo menyatakan sangat menyambut gembira event Pesta Bunga dan Buah yang digelar di Berastagi, 1-3 Juli 2022 .

"Sesuai dengan harapan pemerintah dan khususnya pengusaha kuliner di Kota Wisata Berastagi , agar kedatangan wisatawan Nusantara dan mancanegara bisa meningkat, salah satunya dengan event Pesta Bunga dan Buah inilah yang perlu kita kemas dengan baik," kata Anto Sembiring yang merupakan pengusaha Kafe Lavenia yang menyajikan makanan roti bakar , soto mie balap,  lontong dan teh susunya yang merupakan minuman andalan di Kafe tersebut  .

Anto Sembiring ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Kamis 30/06/2022 sangat optimistis event ini akan memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan pelaku pariwisata sekaligus PAD Kabupaten Karo. 

Hal ini tentu bisa dibuktikan dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta ini.

Pesta Bunga dan Buah ini mengartikan bahwa masyarakat Tanah Karo gembira dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan anugerahNya, di mana hasil pertanian mereka meningkat dan subur.

"Harapan kami sebagai pelaku pariwisata tentu berharap event ini dikemas dengan baik. Kami tentu juga berharap agar event ini menjadi event nasional. Kuncinya adalah semua pelaku pariwisata, masyarakat, budayawan, tokoh masyarakat, generasi muda dan pemerintah harus bersinergi agar apa yang diharapkan bisa tercapai," kata Anto Sembiring. 

Keramahtamahan, kebersihan dan fasilitas umum bagi wisatawan serta atraksi budaya ke depanya juga perlu menjadi perhatian serius agar wisatawan yang berkunjung bisa menikmati event ini dengan nyaman dan gembira.

"Komunitas photography di sini juga sangat berperan dalam mempromosikan keindahan alam Kabupaten Karo ini, mulai dari Taman Simalem Resort , Siosar , Gajah Bobok , Tongging dan sampai ke Gunung Sibayak. Semoga event ini sukses dan terimakasih kami kepada pemerintah daerah yang sangat peduli. Mejuah juah," pungkas Anto Sembiring sambil memasang pernak pernik di depan Kafe Lavenia .

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER