• Follow Us On : 
Denpom 1/2 Sibolga Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 76 Pomad 2022

Denpom 1/2 Sibolga Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 76 Pomad 2022

Senin, 16 Mei 2022 - 10:27:40 WIB
Dibaca: 686 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Denpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc dan jajarannya,  dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun  Ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Tahun 2022 melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial. Senin, (16/05/2022) 

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan antara lain Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Jalan disekitar Desa Aek Garut  dan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat di Desa Aek Garut Kec Pandan Kabupaten Tapteng. 

Dandenpom mengatakan. "Kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial ini adalah dalam rangka Menyambut HUT POMAD Ke 76 Tahun 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat  khususnya Denpom 1/2 Sibolga dengan masyarakat sekitar. 

Lebih lanjut Dandenpom berharap mudah-mudahan  kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat ridho dari Allah SWT, serta dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, sehingga diharapkan Polisi militer TNI Angkatan Darat bisa menjadi Pomad yang Profesional dan Adaptif, siap mendukung tugas pokok TNI AD," ucap Dandenpom".

Ditempat yang sama Sekdes Aek Garut  Bapak Hewan Harefa atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat mengucapkan  terima kasih kepada Bapak-bapak TNI khususnya Denpom 1/2 Sibolga,  yang telah melaksanakan Karya Bhakti dan kami sangat merasakan manfaatnya. 

Bhakti sosial pemberian bantuan sembako kami sangat senang semoga berkah dan semoga Bapak TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas dan Semoga TNI Semakin Jaya dan Semakin Dicintai Rakya” tuturnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER