• Follow Us On : 
Keluarga Besar DPD IPK Kabupaten Karo Gelar Bagi - Bagi Takjil dengan Tema Indahnya Berbagi

Keluarga Besar DPD IPK Kabupaten Karo Gelar Bagi - Bagi Takjil dengan Tema Indahnya Berbagi

Selasa, 26 April 2022 - 20:03:14 WIB
Dibaca: 361 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya  Kabupaten (IPK) Kabupaten Karo beserta sayap IPK yakni, Satgas DPD IPK, Sapma DPD IPK, LBH DPD IPK, Brigade Wanita DPD IPK junjung tinggi toleransi antar umat beragama di bulan suci ramadhan 1443 H dengan cara membagi takjil kepada umat islam yang melaksanakan ibadah puasa di Jl. Kapten Bangsi Sembiring, Kabanjahe, Selasa (26/4/2022). 

Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting di dampingi Ketua Brigade Wanita Rehulina br Tarigan istri dari Ketua DPD yang juga merupakan anggota DPRD Karo, Putri Semata wayang Riahna Pepayosa br Ginting ( OCHA GM ), Sekjend DPD Bistok Situmorang, Ketua Satgas Erwin Milala, Direktur LBH Jesaya Pulungan, dan Pengurus Sapma usai pembagian takjil mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakoni sebagai bentuk toleransi antar umat beragama. "Kita meyakini bahwa berbagi itu indah," Kata Gembira Ginting. 

Selain itu Ketua DPD berharap agar umat muslim yang menjalankan ibadah ramadhan merasakan manfaat atas kehadiran IPK di tengah-tengah masyarakat. "Semoga yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang beragama islam," Tambah gembira. 

Dalam kegiatan tersebut ratusan paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Kapten Bangsi Sembiring.

Rian salah satu masyarakat yang mendapat takjil mengaku senang mendapat takjil, apalagi baginya bisa mengurangi pengeluaran untuk berbuka puasa. 

" Alhamdulillah senang dapat takjil, lumayan bisa bantu-bantu ngurangi uang keluar juga," Kata Rian

 Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran pengurus DPD IPK serta pengurus Pimpinan Anak Cabang IPK Kabanjahe, Pac Payung, Pac Simpang Empat, serta Pac IPK Lainnya dan Ranting Khusus IPK.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER