• Follow Us On : 
Danyon 125 Si'mbisa Letkol Inf Budianto H Damanik Sambangi Kejari Karo Danyon Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik saat silaturahmi ke Kejari Karo 

Danyon 125 Si'mbisa Letkol Inf Budianto H Damanik Sambangi Kejari Karo

Selasa, 06 Juli 2021 - 08:11:05 WIB
Dibaca: 1429 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Komandan Batalyon 125 / Simbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik melaksanakan kegiatan Kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Karo yang bertempat di Jalan Jamin Ginting Kabanjahe Kabupaten Karo pada hari Senin 05/07/2021 .

Danyon 125 Simbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik diawali ke Kajari disambut baik langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri Karo Fajar Syahputra SH.MH bersama Kasidatun Dongan Sirait SH dan Kasi Pidum . Ini adalah dalam rangka menjalin hubungan kerja yang erat dan kerjasama yang baik, tetap terjaga sebagai aparat penegak hukum dilingkungan Kabupaten Karo .

Danyon menambahkan  ", kegiatan kunjungan kerja ke lembaga pemerintahan maupun dengan Kejaksaan Negeri Karo bertujuan untuk tercipta sinergitas antara aparat penegak hukum khususnya Kejaksaan Negeri Karo , pemerintah daerah dan elemen masyarakat khususnya dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif dan juga menjaga kedekatan secara emosional.

“Ini akan menjadikan hubungan antara Batalyon 125/Simbisa beserta jajaran kejaksaan negeri karo semoga akan semakin dekat dan akrab, sehingga membuat Kabupaten Karo ini menjadi Kabupaten yang semakin Aman, Tertib dan Nyaman, karena dukungan kuat dari berbagai elemen,,” Tegasnya.

( S,Surbakti )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER