• Follow Us On : 
Pastikan Kesiapan Personil, Kapolres Tanah Karo Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat

Pastikan Kesiapan Personil, Kapolres Tanah Karo Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat

Senin, 25 April 2022 - 17:52:43 WIB
Dibaca: 554 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada Operasi Ketupat 2022 , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Tanah Karo , melakukan pengecekan pos-pos pengamanan dan pelayanan, Senin 25/04/2022 .

“Sepanjang hari ini saya Kapolres Tanah Karo , beserta seluruh PJU , melaksanakan kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan serta pos terpadu yang digelar dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 2022 ini,” ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH kepada awak media usai melakukan pengecekan.

Lanjutnya, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2022.

“Dari hasil pengecekan kami, maka dapat kami pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan, pos pelayanan, maupun pos terpadu, sudah tergelar. Demikian juga personelnya, beserta sarana prasarana dalam hal kegiatan pelayanan, menghadapi arus mudik dan pengamanan pelayanan kita,” jelasnya.

Masih menurut Kapolres , selain melakukan pengecekan, dirinya memberikan arahan-arahan kepada personelnya yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan beberapa arahan kepada para kepala pos pengamanan dan kepala pos pelayanan, untuk ditindak lanjuti terkait kegiatannya pada saat menjelang, saat dan setelah hari raya Idul Fitri,” bebernya.

Karena menurutnya, target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Tak lupa pula dirinya juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri terutama di Kabupaten Karo , agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara, serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Bagi pemudik, pastikan kondisi kendaraannya agar berada pada kondisi yang baik, kemudian yang kedua perhatikan kondisi fisik pengemudi, khususnya pada saat mengendarakan kendaraan tersebut. Serta, jika memerlukan pelayanan vaksinasi, maka silakan merapat ke gerai-gerai vaksinasi yang telah kami sediakan di pos-pos pelayanan Polres Tanah Karo ,” tandasnya

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER