• Follow Us On : 
Eratkan Persaudaraan, Babinsa Koramil 07/JH Komsos Bersama Masyarakat 

Eratkan Persaudaraan, Babinsa Koramil 07/JH Komsos Bersama Masyarakat 

Rabu, 15 September 2021 - 11:26:20 WIB
Dibaca: 1031 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 07/JH Pelda Datianto melaksanakan Komsos bersama masyarakat di warung kopi milik Perangin angin di Desa Juhar Kecamatan Juhar  , Rabu 15/09/2021.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Pelda Darianto mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing. “Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat”, ucapnya.

Dengan Komsos Kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, terang Babinsa

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER