• Follow Us On : 
Babinsa Kembali Ingatkan Warga Pentingnya Untuk Memakai Masker di Masa Pandemi Covid-19

Babinsa Kembali Ingatkan Warga Pentingnya Untuk Memakai Masker di Masa Pandemi Covid-19

Kamis, 16 September 2021 - 09:49:32 WIB
Dibaca: 768 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bintara Pembina Desa Koramil 01/BJ jajaran Kodim 0205/TK Sertu Rj Rahmat turut serta melaksanakan komunikasi sosial dengan warga untuk tetap perlu memakai masker untuk menghambat penularan dari pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Tigajumpa Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo  , Kamis 16/09/2021.

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa Sertu Rj Rahmat menyampaikan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Sertu Rj Rahmat juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan jarak fisik dan jarak perorangan dalam segala kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

"Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini," imbuh Babinsa.

Marko salah satu warga Desa Tigajumpa ucapan, terima kasih banyak buat Babinsa yang selalu aktif datang menyambangi warga sekaligus menghimbau warga binaannya.

"Semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi," harapnya.

Masyarakat Desa Tigajumpa Selanjutnya berharap kepada TNI khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dari berbagai ancaman - ancaman radikalisme dan tindak kejahatan serta tindak kriminal, harapnya.

Pada saat konfirmasi Babinsa menambahkan, dengan rutinnya komunikasi sosial dengan warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan.

"Dengan begitu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dan kemanunggalan TNI target dengan rakyat akan tercipta," tukas

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER