• Follow Us On : 
Asosiasi BMX Indonesia Lakukan Atraksi Sirkuit di Tahura Sekaligus Cari Bibit Atlet BMX di Tanah Kar

Asosiasi BMX Indonesia Lakukan Atraksi Sirkuit di Tahura Sekaligus Cari Bibit Atlet BMX di Tanah Kar

Ahad, 08 Agustus 2021 - 16:06:15 WIB
Dibaca: 1145 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Guna mengolah Ragakan Masyarakat Sumatera Utara ( Sumut) Asosiasi BMX indonesia (ABI) mengadakannya  kunjuangan ke Tanah Karo, dan melakukan Atraksi di Sirkuit Tahura, hal ini di lakukan guna mencari bibit atlet BMX diseputaran Sumut terutama Tanah Karo.

Hal tersebut di utarakan salah seorang pengurus ABI Sumut, Iwan Karya (46) mengatakan Dalam pencarian bibit-bibit baru BMX Indonesia telah menyediakan sirkuit BMX di Taman Hutan Raya (Tahura). " hal ini di lakukan agar terciptanya atlet-atlet baru di sumatera utara khususnya sumut" ujar Iwan. 

Iwan menyebutkan bahwa BMX indonesia telah lama berdiri di Kota Madya Medan sejak tahun 1980 an, ABI Beralamat di  Kota Madya Medan, Tepatnya Jalan Karya, Lingkungan,10.No 4. Gang Restu,Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Provinsi Sumatera Utara.

Dengan adanya ABI, kita ingin meningkatkan kembali BMX Indonesia khususnya Tanah Karo." agar kedepanya lebih membawa anak-anak muda kearah yang positif serta menambahkan bahwa ABI, siap membina para peminat untuk menjadi Atlet yang berprestasi."ujar iwan.

(EKA)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER