• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Personil Satgas Pam VVIP RI 1 , Mitra Pers Dan Mas Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto dan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat Foto bersama dengan Pers Daris Kaban

Dandim 0205/TK Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Personil Satgas Pam VVIP RI 1 , Mitra Pers Dan Mas

Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:24:23 WIB
Dibaca: 912 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto yang di dampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar  , selaku Dansatgas PAM VVIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh personil Satgas PAM VVIP , rekan - rekan pers yang sudah menjalankan tugas dengan SOP dan pihak yang telah mendukung berjalan nya kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi di wilayah Kabupaten Karo.

“Hormat dan Bangga atas keberhasilan yang sudah di tunjukan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI – Polri khusunya Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan ke wilayah hukum Kodim 0205/TK yang di laksanakan selama satu hari dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun.

Kami selaku Dansatgas mengucapakan Banyak terima kasih kepada seluruh personil , masyarakat dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden, ucap Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto.

Hal ini disampaikan Langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto setelah mengantar bapak Presiden RI kembali ke Lapangan Heliport Jumat 04/02/2022 di Desa Kutambelin Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo.

Dandim juga menambahkan kepada personel agar laksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Sinergitas antara TNI-POLRI dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Karo sangat terlihat pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses, lancar dan aman.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER