• Follow Us On : 
Polres Tanah Karo Gelar Geladi Pengamanan Ops Ketupat Toba 2022

Polres Tanah Karo Gelar Geladi Pengamanan Ops Ketupat Toba 2022

Selasa, 26 April 2022 - 19:55:51 WIB
Dibaca: 520 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Setelah pelaksanaan Apel Pegeseran Pasukan (Apel Serpras) Ops Ketupa Toba 2022, jajaran Polres Karo laksanakan Geladi Pengamanan Ops, Selasa(26/04) pukul 15.30 WIB, di Wilayah Jajaran Kab. Karo. 

Personil langsung menempati tiap tiap plotingan pengamanan jalur di wilayah Kab. Karo dan tiap tiap Pos Ops Jajaran. 

Kegiatan ditinjau langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH . Kapolres Karo didampingi Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan dan Kasat Intelkam Iptu Narno , patroli ke tiap tiap lokasi pengamanan untuk mengecek kesiapan personil pengamanan jajaran dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022 dua hari mendatang. 

Dijelaskan Kapolres Karo, kita laksanakan Geladi pengamanan untuk persiapan pengamanan Ops Ketupat dua hari mendatang. Di kegiatan kita jabarkan masing masing peran dan plotingan tiap personil, sehingga dalam pelakanaan Ops, petugas mengerti apa yang harus dilakukan saat pelaksanaan Ops nantinya, terangnya. 

Selain itu Kapolres Karo juga meninjau beberapa jalur alternatif yang akan digunakan untuk pengalihan arus mengantisipasi kepadatan arus lalin. 

"Polres Karo siap melaksanakan pengamanan menjelang dan pasca Idul Fitri di wilayah Karo, kepada seluruh masyarakat agar tetap utamakan keselamatan dalam setiap kegiatan khususnya dalam berlalu lintas", ungkap Kapolres.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER