• Follow Us On : 
Sertu H Ginting Komsos ke Toko Pertanian Pastikan Stok Pupuk dan Obat-obatan

Sertu H Ginting Komsos ke Toko Pertanian Pastikan Stok Pupuk dan Obat-obatan

Rabu, 22 September 2021 - 10:44:18 WIB
Dibaca: 1364 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sertu H Ginting Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK sambangi pedagang bahan-bahan pertanian di wilayah binaannya Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo  , Rabu 22/09/2021.

Anjangsana sekaligus Komsos yang dilaksanakan oleh Sertu H Ginting dengan pedagang bahan pertanian ini merupakan sebagai upaya melakukan pemantauan terhadap ketersediaan pupuk serta obat pertanian di kios-kios yang ada diwilayah binaannya.

Dikatakannya, hal tersebut juga salah satu bagian dari upaya khusus (Upsus) pendampingan pertanian dalam mendukung program ketahanan pangan diwilayah.

"Saat ini, tanaman muda diwilayah kami sedang masa perkembangan  pertumbuhannya, untuk itu, perlunya kita mengkontrol kesedian pupuk dan obat-obatan ini diwilayah" ucap Sertu H Ginting. 

Lebih lanjut, Babinsa Koramil 04/SE ini mengatakan, sebagai Babinsa dan sekaligus sebagai pengisi kekosongan pendampingan pertanian diwilayah tentunya keikut sertaaan dalam mengamankan kebutuhan petani dan ketersediaan pupuk dan obat pertanian adalah upaya membantu petani agar tidak mengalami kendala dan kesulitan saat membutuhkan bahan-bahan pertanian tersebut.

Jika kesedian pupuk dan obat-obatan pertanian tersebut diwilayah kita mengalami kekurangan, maka dengan secapat mungkin dapat dilakuan koordinasi dengan pihak terkait termasuk kita sarankan kepada pedagang ini untuk segera menyediakan bahan pertanian yang dibutuhkan tersebut" tutup Sertu H Ginting 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER