• Follow Us On : 
Kominfo Kabupaten Karo Sambut Audensi Tim Humas Dan IT Moderamen GBKP

Kominfo Kabupaten Karo Sambut Audensi Tim Humas Dan IT Moderamen GBKP

Jumat, 24 September 2021 - 15:53:11 WIB
Dibaca: 973 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Setelah Humas dan IT Moderamen GBKP dilantik Ketua Moderamen GBKP dengan Surat Keputusan(SK) nomor : 1383/I.5.5/2021, Minggu 12 September 2021 bertempat di RC Suka Makmur, Sibolangit Kabupaten Deliserdang, Sumut, langsung melakukan audensi ke pemkab Karo yang disambut Dinas Kominfo Karo di ruang Comand Center Kantor Bupati Karo, Jumat (24/09) pukul 11.00.WIB..

Dalam audensi tersebut, Ketua Unit Humas dan IT Moderamen GBKP Robert Billy Peranginangin mengharapkan, di jaman era digital khususnya kemajuan digital, mohon dukungan dari Pemkab Karo. Acara ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan pengurus yang baru dilantik oleh Moderamen GBKP

Lanjut Robert Billy yang didampingi Sekretaris Tim Humas dan IT Moderamen GBKP Pendeta Imanuel Kemenangan Ginting, S.Th, menyampaikan, dimana Moderamen GBKP melalui tim Humas dan IT bisa berkolaborasi dengan Pemkab Karo dalam mengedukasi masyarakat terkait dengan program-program dari pemerintah, "Imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Kadis Kominfo Karo Jhonson Tarigan didampingi Kabid Informasi Publikasi dan Komunikasi (PK) Eliezer Tarigan dan staf Kominfo bidang IT menyambut baik atas kedatangan Humas dan IT Moderamen GBKP. Ini yang kami tunggu -tunggu selama ini.

Untuk itu, agar hubungan kerjasama ini bisa berlanjut dengan baik, Kadis Kominfo mengharapkan kepada Tim Humas dan IT agar membuatkan MoU antara Moderamen GBKP dengan Pemkab Karo, "Jelasnya.

Turut hadir dalam audensi tersebut, Wakil Ketua Benyamin Pinem, ST MM, Drs Robinson Simbolon, Parasian D.P. Silitonga S.Kom,M.Cs, Mahdianta Pandia M.Kom dan Pt.Rekro Tarigan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER