• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga : Babinsa Sebagai Master Projek Angkatan Darat Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Saat Kunker ke Koramil 08/TB

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga : Babinsa Sebagai Master Projek Angkatan Darat

Selasa, 12 Juli 2022 - 15:27:30 WIB
Dibaca: 682 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kunjungan kerja Komandan Kodim 0205/TK terus berlanjut kali ini Letkol Inf Benny Angga , menyambangi Koramil 08/TB yang berada di Jalan Tigabinanga  - Kutacane Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo , Selasa 12/07/2022.

Kedatangan Dandim ke Koramil di sambut langsung oleh Danramil 08/TB Kapten InfJmh Tampubolon beserta anggota dan unsur Muspika Kecamatan Tigabinanga 

Dalam kunjungan kerjanya Letkol Inf Benny Angga memberikan arahan kepada anggota prajurit untuk menjaga Kesehatan pribadi dan kesehatan keluarga agar terhindar dari segala penyakit saat musim penghujan seperti sekarang ini dan terutama lagi selalu mengikuti aturan prokes agar tidak terpapar oleh penyebaran virus Covid-19.

Untuk Babinsa saya harapkan bisa menguasai wilayah binaannya serta kenali tokoh – tokoh masyarakat yang ada dan apa bila ada permasalahan di wilayah agar segera di selesaikan dengan baik jika ada kendala di lapangan segera berkoordinasi ataupun laporkan sesuai hirarki yang ada.

Babinsa harus selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga maupun tokoh masyarakat guna mengetahui kendala yang ada di wilayah sehingga bila ada permasalahan Babinsa bisa mengatasinya, setiap permasalahan tidak hanya bisa di selesaikan dengan hukum saja tetapi dengan cara kumpul, duduk bareng sambil ngopi maka akan mudah di selesaikan secara kekeluargaan karena adanya komunikasi yang sudah terjalin baik.

Mari kita selalu menjaga kekompakan sesama anggota bila ada kendala di lapangan saling membantu agar tugas pokok kita tetap berjalan dengan baik ujarnya.

Terakhir penekanan Dandim 0205/TK," Babinsa sebagai master projek Angkatan Darat,  karena kita yg  terdepan  bersinggungan langsung dengan masyarakat, dari itu kita berbuat terbaik kepada warga Desa Binaan.

Mari selalu bersyukur agar kita lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas, tetap jaga keharmonisan dalam rumah tangga sudah habis masa muda, kita tinggalkan perbuatan yang tidak baik,  urus anak anak agar masa depan mereka lebih baik. Kita satu keluarga buat satu tim agar lebih kuat, hindari permasalahan, yakinlah bahwa Komandan satuan pasti akan berupaya agar dapat  memberikan kesejahteraan yang terbaik kepada para anggota sekalian dan Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahaan di daerahnya. Selamat bertugas dan tetap semangat .

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Ketua Persit Kartika Candra Kirana Dim 0205/TK Ny Laila Benny Angga , Danramil 08/TB Kapten Jmh Tampubolon , Kapolsek Tigabinanga AKP Idam Sitepu , Camat Tigabinanga Membela Tarigan , Kapus Tigabinanga dr Jendamuli Sembiring dan tamu undangan lainnya .

 

( SEKILAP  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER