• Follow Us On : 
Pandemi Covid-19 : Para Artis Karo Dan Biduan Dangdut Menjerit Samuel Sembiring saat di Wawacarai. S,Surbakti 

Pandemi Covid-19 : Para Artis Karo Dan Biduan Dangdut Menjerit

Rabu, 19 Mei 2021 - 13:36:56 WIB
Dibaca: 1569 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ratusan seniman Karo dan biduan dangdut di Kabupaten Karo , Medan , Langkat Propinsi Sumatera Utara yang tergabung dalam Porsase mengeluh dan menceritakan kondisi perekonomianya kepada wartawan , mereka meminta Pemerintah Propinsi Sumatera Utara maupun Pemkab Karo dapat memberikan ijin keramaian yaitu para pelaku seni bisa ber aktivitas kembali dengan mematuhi protokol kesehatan. Rabu 19/05/20221.

Samuel Sembiring yang merupakan artis senior yang sering menghibur masyarakat Kabupaten  Karo di saat pesta Tahunan yang sekali setahun di rayakan Masyarakat Karo di hadapan Ketua PJTK beserta mengatakan, selama masa pendemi covid-19 para pelaku seni tidak ada penghasilan yaitu menganggur mulai dari pemilik sound system, pemilik panggung dan para biduan.

“Kedatangan kami ke sini untuk memberitakan agar Gubernur  , Bupati maupun Camat dan Kapolres beserta Dandim untuk dapat memberikan ijin kami untuk bisa ber aktivitas kembali, kami mengemis kepada Pemerintah demi keluarga kami karena matapencaharian kami hanya dari seni, jika kami di ijinkan siap menajalani protokol kesehatan dengan ketat,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang biduan artis dangdut Ririn Br Tarigan mengatakan, selama masa pendemi dirinya besama artis lainnya vakum dan menganggur tidak ada pendapatan.

“Pendapatan kami satunya-satunya dari panggung ke panggung dan sudah kurang lebih 1 Tahun 3 bulan ini tidak ada job semua tabungan sudah habis untuk kebutuhan sehari-hari, kami mendatangi teman  - teman Pers tidak lain meminta dan memohon bupati Karo  kususnya agar dapat memberikan ijin kami bisa manggung kembali,” ujarnya.

( S, Surbakti  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER