• Follow Us On : 
Masyarakat Kirim Papan Bunga, Ketua PJTK Mendukung Penuh Kinerja Kejari Karo Terlihat Puluhan Papan Bunga Atas Dukungan Kinerja Kejaksaan negeri Karo

Masyarakat Kirim Papan Bunga, Ketua PJTK Mendukung Penuh Kinerja Kejari Karo

Senin, 06 Juni 2022 - 16:09:16 WIB
Dibaca: 387 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kabupaten Karo ada yang menarik di depan Kejaksaan Negeri (Kejari)  terkait kinerjanya yang saat ini membuka kasus - kasus yang di duga merugikan negara,  walau pun belum menetapkan siapa sebagai tersangka dugaan korupsi tersebut.

Pasalnya ada sekolompak masyarakat menyampaikan apresiasi kepada Kejari Karo dengan mengirimkan papan bunga.

Hal ini pun menjadi sorotan Ketua Persadan Jurnalis Tanah Karo ( PJTK ) Sekilap Surbakti yang di dampingi anggota Bayu , Mawar , Anita , Nasrul , dalam kesempatan tersebut , Ketua PJTK Mengatakan ” bahwa hal itu merupakan fenomena yang baru kali ini terjadi di Kabupaten Karo “Katanya .

“Ini fenomena yang baru kali ini terjadi di Kabupaten Karo, tentu Kami dari Persadan Jurnalis Tanah Karo sangat mengapresiasi kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Karo Fajar Syahputra Lubis SH MH beserta seluruh stafnya  .” ucap Sekilap Surbakti kepada awak media, Senin 06/06/2022 dihalam Kejaksaan Negeri Karo .

Selain itu Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan bentuk dari akumulasi kejengahan masyarakat Kabupaten Karo terhadap tata kelola birokrasi yang ada di Kabupaten Karo yang dinilainya bobrok.

” jelasnya lagi , Kami PJTK juga sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Kejari Karo dalam menindak pejabat-pejabat di wilayah Kabupaten Karo yang menyalah gunakan kewenanganya sebagai penguna anggaran di Pemerintah Kabupaten Karo. 

Tidak hanya itu , Surbakti ini mengatakan lagi bahwa hal ini penting untuk menjadikan Kabupaten Karo bersih dari praktek-praktek curang yang melanggar UU dan Hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kabupaten Karo ini, “Pungkasnya

 

Laporan : Nico 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER