• Follow Us On : 
Wujudkan Kesejahteraan Warga, Tak Ada Istilah Libur Bagi Satgas TMMD Kodim 0205/TK

Wujudkan Kesejahteraan Warga, Tak Ada Istilah Libur Bagi Satgas TMMD Kodim 0205/TK

Senin, 16 Mei 2022 - 08:43:08 WIB
Dibaca: 546 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Setelah hari Minggu bekerja seharian penuh, Senin (16/5/2022) pagi kembali anggota Satgas TMMD 113 Kodim 0205/TK berjibaku dengan keringat dan lumpur di badan.

Hari ini, anggota Satgas kembali melakukan pemasangan Box Culvert di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara .

"sebagai perosnel Satgas TMMD 113 Kodim 0205/TK , tidak ada istilah libur. Meski hari Minggu maupun hari besar sudah bekerja dan hari ini pun masih libur kami kembali lanjut berkerja, itu tidak masalah. Karena tujuannya adalah untuk mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat," ucap salah seorang anggota Satgas Sertu Sarwan

Hal inipun dibenarkan Komandan SSK Satgas TMMD 113 Kodim 0205/TK Kapten Czi Manson Tarigan . Dijelaskannya, pekerjaan pemasangan Box Culvert supaya aliran air bisa lancar dan tidak lagi tergenang di badan jalan .

Kapten Czi Manson Tarigan pun memuji semangat anggota Satgas yang tak kendor meski tugas operasi TMMD masih beberapa hari dilaksanakan i. 

"Semangat anggota Satgas Kodim 0205/TK masih tetap tinggi untuk menuntaskan pekerjaan di lokasi sasaran fisik di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo ," pungkasnya

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER