• Follow Us On : 
Dalam Kegiatan Operasi Zebra, Wakapolres Kompol Aron Siahaan Sampaikan Pesan Ini Rapat di Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo 

Dalam Kegiatan Operasi Zebra, Wakapolres Kompol Aron Siahaan Sampaikan Pesan Ini

Senin, 15 November 2021 - 12:52:35 WIB
Dibaca: 365 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan menggelar latihan Pra Operasi Zebra Toba 2021 pada Senin 15/ 11/ 202 bertempat di Aula Purpur Sage Mapolres Karo  Jalan Veteran Kabanjahe.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Aron Siahaan, Kabag Ops Kompol Diarma Munthe, Kabag Sumda Kompol Anak Ampun SH, Kasat Sabhara AKP Enda Tarigan ,Kasat Binmas AKP Budianta , Para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Karo dan seluruh Personil yang terlibat Ops Zebra Toba 2021 Polres Tanah Karo

Dalam sambutannya Wakapolres Kompol Aron Siahaan menyampaikan bahwa, Ops ini adalah Ops terpusat, dan atas perintah Kapolri, untuk itu pelaksanaan Ops agar dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Juga diingatkan kembali agar menjadi perhatian untuk seluruh personil, supaya memahami tugas masing – masing, adakan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dimulai dari awal persiapan, sampai dengan pelaksanaan dan akhir dari pelaksanaan tugas.

Lanjut Waka lagi, melalui Latpraop ini untuk dijelaskan terkait prosedur pelaksanaan Ops Zebra Toba 2021, untuk dapat berjalan sesuai dengan mestinya dan tidak ada pelanggaran oleh Personil.  Untuk diantisipasi saat sekarang ini, masyarakat dapat dengan mudah merekam dan memviralkan informasi melalui Medsos, agar pelaksanaan Ops laksanakan sesuai SOP, hindari pelanggaran.

Diakhir kata Waka mengatakan, Semoga Ops Zebra Toba 2021 oleh Polres Tanah Karo dapat berjalan dengan lancar dan baik, ujarnya.

Sementara Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Diarma Munthe  menyampaikan  dan menjabarkan tugas masing – masing Satgas.

Disamping itu Ops Zebra Toba 2021 bertujuan menciptakan situasi Kamseltibcarlantas, melaksanakan sosialisasi terkait meningkatkan disiplin berlalu lintas dan Protokol Kesehatan.

Lanjut Kabag Ops, dalam pelaksanaan Ops tidak ada tindakan penilangan, namun mengedepankan preventif dan sosialisasi Prokes

Dan Operasi yang akan dimulai Hari Rabu nanti untuk dilaksanakan Anev terkait pelaksanaan Ops. Untuk dilaksanakan Ops Zebra dengan tidak melakukan pelanggaran disiplin dan etika Polri serta laksanalan tugas dengan humanis, pesannya kepada peserta latihan. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER