• Follow Us On : 
Danramil 05/PY Hadiri Pelantikan Kepala Desa Perbaji Pelantikan Kepala Desa Perbaji

Danramil 05/PY Hadiri Pelantikan Kepala Desa Perbaji

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:30:16 WIB
Dibaca: 805 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebagai bentuk penghormatan, Danramil 05/PY Kapten Inf K Ginting menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Kepala Desa terpilih yang dilaksanakan di Kantor Camat Tiganderket Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo  , Selasa 25/01/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain , Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting  , Camat Tiganderket Amri Ginting  , Sekcam , Kapolsek Payung Iptu Tarigan , Danramil 05/PY Kapten Inf K Ginting , BPD dan seluruh Kades Sekecamatan Tiga Tiganderketl

“Selain menghadiri, Peran Danramil di dalam kegiatan ini juga membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung dan sampai terlaksananya kegiatan tersebut,” jelas Daramil Kapten Inf K Ginting. 

“Dalam pelantikan Kepala Desa, mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Danramil 05/PY menambahkan , Terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir di acara pelantikan Kepala Desa sehingga berjalan dengan hikmat dan lancar.

“Selamat kepada Kades yang telah dilantik, Jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun desa supaya semakin maju. Semoga dapat bekerja di Desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat,” ujar Danramil.

“Ikuti aturan yang berlaku, loyal , dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” kata Ginting.

Danramil juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah menular dan menyebarnya Covid-19.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER