• Follow Us On : 
Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Protokol Kesehatan Satgas Covid-19 saat sampaikan protokol kesehatan.

Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Protokol Kesehatan

Senin, 30 Agustus 2021 - 09:51:33 WIB
Dibaca: 743 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tigajumpa Kabupaten Karo mengingatkan masyarakat setempat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 setiap melakukan aktivitas luar rumah, Senin 30/08/2021 .

Kali ini imbaun tersebut diberikan kepada masyarakat pada saat pelaksanaan transaksi di Bank cabang Kecamatan Barusjahe .

Babinsa Koramil Serka R Sembiring  bergantian menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat terutama mengimbau warga tetap memakai masker, menjag jarak dan tetap mencuci tangan menggunakan sabun sesudah beraktivitas.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto , mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya. Menurutnya, ini sebuah kegiatan positif untuk terus mengingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan.

"Di saat pandemi ini kita harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19," katanya.

Menurutnya, jika kita bahu membahu bersama-sama menerapkan protokol kesehatan maka rantai penyebaran covid-19 akan dapat diputuskan.

Selain menerapkan protokol kesehatan, ia juga mengajak warga untuk menjalankan hidup sehat, berolahraga dan makan-makanan yang sehat.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe juga mengimbau warga untuk tetap menjaga stabilitas dan kondusifitas di lingkungan masing-masing, agar tercipta wilayah Kecamatan Barusjahe yang aman dan damai .

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER