• Follow Us On : 
Sambut HUT Bhayangkara ke- 76, Polres Tanah Karo Gelar Bakti Sosial Religi

Sambut HUT Bhayangkara ke- 76, Polres Tanah Karo Gelar Bakti Sosial Religi

Ahad, 26 Juni 2022 - 10:14:08 WIB
Dibaca: 511 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76 Polres Tanah Karo melaksanakan Bakti Sosial Religi yang dilaksanakan ditempat – tempat Ibadah Masjid, Gereja di Wilayah Kabupaten Karo khususnya Kecamatan Kabanjahe  , Minggu 26/06/2022 .

Kegiatan Bakti Sosial Religi yang dilaksanakan oleh personil Polres Tanah Karo dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke- 76 dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH didampingi oleh Waka Polres Kompol Aron Siahaan SH dan Para Kabag, Kasat serta perwira.

Adapun tempat – tempat ibadah sasaran kegiatan Bakti sosial Religi, Mesjid Agung Kabanjahe, Gereja Katolik Santa Maria Kabanjahe, Gereja HKBP JL. Irian Kabanjahe, Gereja GBKP Kota Kabanjahe, Taman Makam Pahlawan Kabanjahe.

Sementara itu Personil Polsek/Ta jajaran juga melekasanakan kegiatan kebersihan di Mesjid, Gereja dan Vihara Jajaran Kecamatan di Kab. Karo.

Dalam kegiatan Kebersihan di rumah Ibadah di Kec. Kabanjahe, Polres Tanah Karo dan jajarannya juga memberikan Paket Sembako kepada Nazir Mesjid dan penjata tempat Ibadah ditiap lokasi.

Kegiatan kebersihan dilaksanakan selama 2 hari. Dihari kedua Polrea Tanah Karo dan jajaran melaksanakan kebersihan dan juga pengecatan pagar tempat ibadah di bebeapa lokasi Mesjid dan Gereja di Jajaran.

Di Kota Kabanjahe Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan pengecatan di Gereja GBKP Kota Kabanjahe, Gereja GBKP Simpang Enam Kabanjahe, Gereja GBKP Desa Kacaribu danMasjid Darul Falah Kabanjahe. Dan Polsek/ta jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa di tiap wilayahnya.

 

Laporan : Sekilap 

 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER