• Follow Us On : 
Peduli Warga, Babinsa 09/LB dan Bhabinkamtibmas Blusukan ke Pasar Bagikan Masker Babinsa dan Bhabinkamtibmas bagikan masker di Pusat Pasar

Peduli Warga, Babinsa 09/LB dan Bhabinkamtibmas Blusukan ke Pasar Bagikan Masker

Jumat, 03 September 2021 - 10:26:43 WIB
Dibaca: 747 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Banyak cara yang dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/LB Serma Muhamin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Aiptu Adi Sapautra ,mereka membagikan masker dan menyambangi warga binaannya sampai blusukan ke Pasar Laubaleng Kecamatan Laubaleng  , Jumat 03/09/2021.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serma Muhamin melakukan himbauan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama personil juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak menggunakan masker. “Kita membagikan masker di Pasar tradisional ,” terang Serma Muhamin  .

Di tempat lain Danramil 09/KB Kapten Inf  J Sembiring menyampaikan kegiatan PPKM Mikro dan patroli masker ini terus dilakukan oleh Babinsa  Koramil 09/LB untuk mengingatkan warga agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER