• Follow Us On : 
Koramil 09/Laubaleng Fasilitasi Rest Area Pemudik Lebaran

Koramil 09/Laubaleng Fasilitasi Rest Area Pemudik Lebaran

Kamis, 28 April 2022 - 15:55:28 WIB
Dibaca: 552 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk membantu melayani masyarakat dalam masa arus mudik dan balik lebaran, Komando Rayon Militer (Koramil) 09/Laubaleng mendirikan rest area bagi pemudik, berlokasi di jalan alternatif Kabanjahe  - Kotacane. 

Danramil 09/Laubaleng Kapten Inf Gandhi  kepada wartawan mengatakan, Koramil  yang ada di lintasan jalur mudik diperintahkan untuk membuat tempat peristirahatan atau rest area  sebagai upaya dari TNI untuk membantu melayani masyarakat yang mudik lebaran.

Di katakannya,  Koramil 09/Laubaleng di pinggir jalan raya Laubaleng  - Kotacane dan hendak menuju ke Propinsi Aceh . “Bagi pemudik yang merasa kelelahan di jalan supaya bisa memanfaatkan rest area  sebagai tempat istirahat, mengingat tujuan mendirikan rest area adalah untuk membantu melayani masyarakat mudik lebaran yang melintasi  ,” terangnya, Kamis 28/04/2022 .

Lebih lanjut , Gandhi mengatakan, di dalam rest area disediakan fasilitas tempat istirahat dan kamar mandi, mushola , P3k atau obat-obatan.

Selain itu, juga memberikan pelayanan keamanan, seperti jika para pemudik membutuhkan fasilitas keamanan bisa melaporkan kejadian yang dialami pemudik sedangkan  rest area didirikan pada H Min 7 Lebaran Hingga Plus 7 Lebaran.

Sementara itu, puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada h min 3 lebaran   hingga mengjelang hari H lebaran  yang akan melintasi jalur pada h-7 Lebaran kemarin terpantau sudah banyak pemudik yang melintas dengan tujuan Kotacane maupun sebaliknya . 

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER