• Follow Us On : 
Kapolres Tanah Karo Berikan Reward Kepada 12 Personil SatNarkoba Yang Berprestasi Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat Foto bersama dengan SatNarkoba Yang Berprestasi

Kapolres Tanah Karo Berikan Reward Kepada 12 Personil SatNarkoba Yang Berprestasi

Senin, 20 Desember 2021 - 13:38:45 WIB
Dibaca: 899 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK memberikan penghargaan/reward kepada anggota Sat Narkoba Polres Tanah Karo bertempat di Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo Jalan Veteran Kabanjahe pada hari Senin 20/12/2021.

Dalam pemberian penghargaan tersebut dipimpin secara langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK  dan dihadiri Wakapolres Kompol Aron Siahaan , PJU Polres Tanah Karo , Personel Sat Narkoba .

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK memberikan piagam penghargaan kepada Kasat Narkoba AKP Henry Tobing , KBO Iptu Hendri Tarigan SH , Ipda Chandra B Sipahutar , Ipda Codet Tarigan , Aipda Ronald Ginting  , Aipda Hadi Firdaus Sitepu , Aipda Rio Lesmana Purba , Aipda Dika Adi Saputra , Bripka Joko Sujatmiko , Bripka Frengky Sitorus , Bripka Aspri Ginting dan Briptu Jevan Andi Tarigan .

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK dalam arahannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kesatuan Polri kepada anggota yang mempunyai dedikasi dan loyalitas terhadap kinerjanya sehingga dapat membanggakan institusi Polri.

“Penghargaan ini adalah bentuk loyalitas tinggi terhadap kesatuan Polri, terimakasih atas kinerja anggota yang sudah melaksanakan tugas secara profesional dan penuh dedikasi. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tanah Karo ” tegas Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK. 

Kapolres mengingatkan kepada anggotanya agar senantiasa memberikan kinerja maupun kontribusi terbaiknya untuk institusi Polri dan tidak ada yang berkhianat terhadap institusi Polri. “Mari kita tingkatkan kinerja dan pertahankan apa yang sudah tercapai, berikan yang terbaik untuk kesatuan kita yaitu Polres Tanah Karo  ” tutupnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER