• Follow Us On : 
Bulan Ramadhan, Polsekta Berastagi Genjot Vaksinasi Booster

Bulan Ramadhan, Polsekta Berastagi Genjot Vaksinasi Booster

Rabu, 06 April 2022 - 16:06:03 WIB
Dibaca: 664 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polsekta Berastagi mengadakan vaksinasi booster bagi masyarakat yang berada di Tugu Perjuangan Berastagi . Vaksinasi ini dilakukan untuk mengejar target vaksinasi booster  , Rabu 06/04/2022 .

“Ditargetkan sebisa mungkin seluruh masyarakat Kabupaten Karo khususnya Kecamatan Berastagi bisa mendapatkan vaksin booster keseluruhannya,” kata Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung.

Ia menuturkan, Polsekta Berastagi kawasan tidak hanya terfokus pada masyarakat sekitar saja, namun juga masyarakat yang melintas di Tugu Perjuangan .

Setiap hari, sebutnya, Polsekta Berastagi terus melakukan patroli mengawasi dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin booster tersebut.

“Ayo kita ajak warga, kerabat, saudara dan tetangga terdekat untuk melaksanakan vaksinasi. 

Jangan mudah termakan isu-isu hoax yang tersebar di media sosial. Bijaklah dalam menggunakan media sosial dan laporkan ke pihak terkait jika menemukan berita hoax,” ungkapnya.

Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung berharap, dengan upaya tersebut dapat terbentuk herd immunity sehingga masyarakat bisa terlindung dari Covid-19. Di samping itu, Kapolsekta juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama mencegah terjadinya kenakalan remaja di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita sama-sama bekerja sama untuk mencegah kenakalan remaja terutama narkoba, balap liar, tawuran remaja yang sangat memprihatinkan bahkan sampai memakan korban jiwa. Mari kita bersinergi dalam hal memberantas hal-hal tersebut, sehingga kondisi yang aman, tertib dan nyaman di kawasan teluk Bayur,” imbau Kompol L Marpaung. 

Polsekta Berastagi juga akan melakukan pengawasan minyak goreng baik yang ada di Pasar Berastagi, SPBU yang belakangan ini langka di kawasan Berastagi. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER