• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danrem 023/KS , Ini Nama Pimpinan Korem Kawal Samudera Salam Komando

Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danrem 023/KS , Ini Nama Pimpinan Korem Kawal Samudera

Kamis, 07 April 2022 - 17:04:28 WIB
Dibaca: 629 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Tongkat Komando Kepemimpinan Korem 023/KS diserah terimahkan dari Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han. Serah terimah dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.M  bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB Kamis (07/04/2022)

Pangdam dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apabila dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas,"  ucap Pangdam".

Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan  kepada Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Danrem 023/KS

Selamat datang dan selamat bergabung di Kodam I/BB kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang akan menjabat sebagai Danrem 023/KS

Hadir acara Sertijab antara lain Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB  dan PJU Kodam I/BB .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER