• Follow Us On : 
Jelang Lebaran , Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Cek Ketersedian Minyak Goreng dan BBM

Jelang Lebaran , Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Cek Ketersedian Minyak Goreng dan BBM

Senin, 11 April 2022 - 10:59:10 WIB
Dibaca: 552 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Personil Polsekta Berastagi melaksanakan kegiatan Monitoring keterserdiaan Sembako Jenis Minyak Goreng dan BBM Jenis Solar, Minggu(10/04) pukul 10.00 WIB, di Jajaran Kec. Berastagi. 

Kegiatan dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas wilayah Kec. Berastagi. Dari hasil pengecekan di lapangan beberapa sampel Toko/Grosir Sembako di jajaran Kec. Berastagi, petugas tidak ada menemukan keresahan dan kepanikan warga masyarakat terkait dengan adanya kelangkaan Minyak Goreng. Ketersediaan minyak goreng masih mencukupi berdasarkan penggunaan minyak goreng oleh masyarakat Kec. Berastagi. 

Adapun stock harga dari sampel toko grosir di Kec. Berastagi antara lain

- Minyak Goreng Merek Salvaco Kemasan 2 Liter Rp.45.000 ( Stok cukup ) 

- Minyak Goreng Merek Sunco Kemasan 2 Liter Rp.52.000 ( Stok Cukup ) - Minyak Curah 1 Liter Rp.21.000 

Tidak ada indikasi yang ditemukan petugas terkait kelangkaan minyak goreng dan penimpunan minyak goreng oleh pihak Toko/Grosir di Kec. Berastagi. 

Sementara itu, terkait ketersediaan BBM Jenis Solar di Kec. Berastagi, petugas melaksanakan pengecekan langsung di dua lokasi SPBU tersebut, yakni :

1. SPBU Sianjulu Saribu Jl. Jamin Ginting Ds. Raya No. 13.221.113.

2. SPBU Tugu Perjuangan Jl. Jamin Ginting Tugu Juang Berastagi Kab. Karo , Nomor : 14.221.251. 

Dari kedua SPBU tersebut stock BBM baik jenis Solar dan Pertalite masih cukup tidak ada antrian panjang di masing masing SPBU, serta belum ada indikasi ditemukannya kelangkaan terkait BBM Jenis Solar di Kec. Berastagi. 

Kata Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , melalui Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung "Sampai saat ini ketersediaan Minyak Goreng dan BBM Jenis Solar di wilayah hukum Polsekta Berastagi masih mencukupi dan tidak ada ditemukan indikasi Penimbunan Minyak Goreng oleh Pihak Grosir/Toko di jajaran dan BBM Jenis Solar masih cukup, tidak ada antrian panjang di SPBU untuk pengisian Solar di Kec. Berastagi, jelasnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER