• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 03/BT Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Tracing Pasien Covid-19 Petugas saat Tracing warga yang terpapar Covid-19.

Babinsa Koramil 03/BT Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Tracing Pasien Covid-19

Senin, 30 Agustus 2021 - 14:12:51 WIB
Dibaca: 752 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Babinsa Koramil 03/BT  bersama Bhabinkamtibmas mendampingi tim Tracing Puskesmas Berastagi melakukan test tracing terhadap warga yang terkena Covid-19 di Desa Rh Berastagi Kabupaten Karo  , Senin 30/08/2021.

Hadirnya Babinsa Koramil 03/BT bersama dengan tim Tracing ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk memastikan keamanan dan kesehatan keluarga pasien yang terpapar virus Covid-19.

Babinsa Koramil 03/BT Serda Tulus Siahaan mengatakan, Tracing test ini untuk melihat kondisi keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya untuk mengetahui terindikasi virus atau tidak.

Hal ini dilakukan, sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19.

Keluarga pasien Covid-19 yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri.

"Kami bersama tim Tracing terus memberikan semangat kepada keluarga pasien dan berharap warga yang berstatus (ODP) untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, upaya ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,"ujar Serda Tulus .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER