• Follow Us On : 
Kondisi Kesehatan Personel, Polres Tanah Karo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala 2022 Terlihat Personil Polres Tanah Karo Saat Mengecek Kesehatan

Kondisi Kesehatan Personel, Polres Tanah Karo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala 2022

Senin, 07 Maret 2022 - 16:11:20 WIB
Dibaca: 660 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mengetahui Kondisi kesehatannya, Kepolisian Resor Tanah Karo menggelar Pemeriksaan kesehatan berkala terhadap ratusan anggota Polres dan Polsek jajaran.

Bertempat di Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo , tak kurang dari 238 Anggota Polres Tanah Karo dihari pertama dan Polsek Jajaran mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sumut , Senin 07/03/2022 .

Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh meliputi pengecekan tensi, pemeriksaan gigi, tes mata, tes urine, tes darah, rekam jantung, pemeriksaan Rontgen, serta tes kesehatan jiwa. Sebelum dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu masing-masing anggota melakukan registrasi dengan mengisi formulir yang telah di sediakan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , usai mengikuti Pemeriksaan kesehatan, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara berkala untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota.

“Pemeriksaan ini dilaksanakan secara berkala satu tahun sekali untuk mengetahui kondisi kesehatan personel, jangan sampai kondisinya sedang sakit namun tetap bertugas, nanti bisa membahayakan diri sendiri maupun orang disekitarnya. Apabila kita tahu kondisi kesehatan sejak dini, bisa dilakukan upaya antisipasi penanganan selanjutnya ” jelas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH. 

Lebih lanjut Perwira Polisi darah batak itu berharap kepada anggotanya kegiatan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik.

” Silakan dimanfaatkan dengan baik, yang tahu kondisi kesehatan adalah rekan-rekan sendiri, jika merasa ada keluhan kesehatan silahkan lakukan pengecekan secara mandiri” Ucapnya.

“Tanpa kesehatan yang prima, mustahil rekan-rekan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” Pungkas Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER