• Follow Us On : 
Sambut HUT Pomad, Denpom 1/2 Sibolga Ajangsana Ke Purnawirawan Dan Warakuri

Sambut HUT Pomad, Denpom 1/2 Sibolga Ajangsana Ke Purnawirawan Dan Warakuri

Rabu, 01 Juni 2022 - 14:34:02 WIB
Dibaca: 551 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Corps Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke 76 Tahun 2022 Denpom 1/2 Sibolga  melaksanakan  anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Rabu (01/062022)

Anjansana dipimpin langsung oleh Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc didampingi Ketua Persit, para Prajurit dan ibu-ibu Persit , mengunjungi rumah salah seorang pensiunan Cpm Kopka Sapto dan PNS Ferdinan. 

Komandan Danpom 1/2 Sibolga disela permberian tali Asih  mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini, merupakan wujud kepedulian TNI AD Khususnya Denpom 1/2 Sibolga dalam rangka menyambut HUT POMAD ke 76 Ta.2022.

Bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” ucap Dandenpom".

Lebih lanjut Dandenpom 1/2 Sibolga mengatakan Bapak, ibu jangan sungkan, kalau ada masalah jangan diam saja, mohon disampaikan, karena bapak merupakan warisan artinya warisan kejayaan Polisi Militer. Saat ini kalau bukan karena adanya bapak-bapak ini, tidak mungkin ada kita sekarang ini. 

Jadi jangan sungkan-sungkan datang saja ke kita. Sampaikan ke anggota kita agar kita bisa bantu, keberadaan kita, sebagai pimpinan Corps Polisi Militer yang ada di Denpom 1/2 Sibolga  ini wajib berkomunikasi dengan para purnawirawan, supaya kalau ada masalah tetap tersambung karena memang tradisi kita seperti itu,"tutup Dandenpom.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER