• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung SH.M.M  : Keramba Apung Harus Ditertipkan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung. S.Surbakti

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung SH.M.M : Keramba Apung Harus Ditertipkan

Kamis, 29 April 2021 - 19:25:28 WIB
Dibaca: 1305 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M bersama Forkopimda Kabupaten Dairi meninjau pelaksanaan penertiban Keramaba Jaring Apung di sekitar Danau Toba yang berada di Desa Silalahi Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi Kamis (24/04/2021).

Dalam kegiatan pelaksanaan penertiban Keramaba Jaring Apung di sekitar Danau Toba Danrem 023/KS mengatakan Kawasan Danua Toba telah ditetapkan sebagai Kawasan Destinasi Wisata Super Prioritas. Artinya Program itu harus kita dukung bersama, hari ini menjadi momentum yang sangat penting karena saya melihat kesadaraan masyarakat untuk menata dan menyerahkan Keramba Jaring Apungnya, untuk ditertibkan.

Artinya masyarakat mendukung Program Destinasi Wisata Danau Toba yang Super Prioritas yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat. Lebih lanjut Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, dihadapan para pemilik Keramba Jaring Apung dan Forkopimda Kabupaten Dairi menyampaikan penataan Keramba Jaring Apung dari Danau Toba merupakan Program nasional yang sudah direncanakan beberapa tahun lalu dan sudah disosialisakan kepada petani maupun pemilik keramba. Danrem berharap kepada warga yang berada di lokasi ini bisa perlahan berganti profesi dari petani Keramba menjadi pelaku Pariwisata bidang restoran maupun yang lainnya dengan bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah,”ucap Danrem”.

Hadir mendampingi Danrem antara lain Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Aditya Yuni Hartono, Bupati Dairi Edi Kelleng Ate Berutu, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Ketua Pengadilan Kab. Dairi Ledis Mariana Bakkara SH, Kajari Kab. Dairi Syahrul Juaksa Subuki S, Staf Ahli Gubsu Dr. Ir Binsar Situmorang.  

( S.Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER