• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Bagikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Longsor Lau Bawang Kabanjahe Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto saat berikan bantuan sembako .

Dandim 0205/TK Bagikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Longsor Lau Bawang Kabanjahe

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:15:04 WIB
Dibaca: 771 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Komandan Kodim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak /korban Longsor di Lau Bawang kelurahan Padang Mas kecamatan Kabanjahe beberapa hari lalu , Selasa 31/08/2021

" Dandim turut prihatin atas musibah longsor yang menimpa 4 (empat) keluarga. Bantuan sembako  ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang menimpa masyarakat," kata Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto saat mengunjungi keluarga korban, semoga ini bisa sedikit meringankan derita yang dialami dan tetap tabah.

Saat kunjungan juga di dampingi oleh Ketua Persit Candra Kirana Dim 0205/TK Ny Eko , Ibu Kasdim dan beberapa ibu - ibu Persit .

Semoga bantuan dari Kodim 0205/TK berupa sembako ini bisa bermanfaat walaupun tidak seberapa tapi kami ingin memberikan semangat, dukungan dan kami perduli dan berbagi terhadap warga korban Longsor, ujar Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto. 

Saya berharap, yang merugikan masyarakat ini tidak terulang lagi, kami meminta dan sudah menghimbau baik secara tertulis, lisan kepada masyarakat agar menjauhi lokasi longsor apalagi akan menghadapi musim hujan, tetap berhati hati terutama malam hari, ujar Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto

Sementara camat Kabanjahe Leonard Bastian Girsang, SSTP, M.Si, mengatakan semua administrasi sudah kita fasilitasi agar keluarga korban mendapatkan bantuan dari kemensos dan atas kerjasama dengan karang taruna Padang mas dan warga lainnya sudah kita berdirikan posko bantuan guna mempermudah bagi masyarakat yang berniat membantu saudara saudara kita yang lagi kena musibah, ujar camat.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER