• Follow Us On : 
Danrem 023/KS : Saya Berharap Kepada Furkupimda Supaya Bersinergi Dengan TNI

Danrem 023/KS : Saya Berharap Kepada Furkupimda Supaya Bersinergi Dengan TNI

Selasa, 03 Agustus 2021 - 12:18:00 WIB
Dibaca: 841 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, SH., M.M  didampingi Dandim 0212/TS Letkol Inf Roy Chandra Sihombing, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bupati Mandailing Natal Selasa (03/08/2021)

Kedatangan Danrem ke kantor Bupati Madina disambut langsung oleh  Bupati Madina Muhammad Jafar Sukhairi dan Wakil Bupati Atika Azmi Utami.  Danrem 023/KS, menyampaikan kunjungannya ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk bersilaturahmi sekaligus mempererat kebersamaan antar sesama Forkopimda  yang ada di jajaran  wilayah Korem 023/KS.  

Danrem menilai, kebersamaan yang baik dan kuat sangat diperlukan untuk dapat selalu bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tugas dan masalah sosial yang harus dihadapi bersama demi kepentingan masyarakat, apalagi saat ini kita masih dilanda Covid -19,  saya berharap kepada Forkopimda khususnya Kabupaten Madina untuk bersinergrita dengan TNI, Polri  mengatasi Pandemi Covid-19 yang masih belum usai,”ucap Danrem”.

Lebih lanjut Pemegang tongkat Komando di jajaran Korem 023/KS ini menyampaikan, selain silaturahmi  tentu kehadirannya ke Kabupaten Madina untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Tokoh Masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Madina, dan juga mendukung program-program Pemerintah guna kesejahteraan masyarakat, serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,”tegas Danrem”.

Ditempat yang sama  Bupati Madina Muhammad Jafar Sukhairi mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Danrem 023/KS disela-sela kesibukannya dapat meluangkan waktu mengunjungi Kabupaten kami.  

Bupati berharap dengan silahturahmi ini dapat mempererat dan mempersolid kerja sama antara Pemkab Madina dengan Korem 023/KS, khususnya Kodim 0212/TS dalam mewujudkan Kabupaten Madina yang lebih maju.

Pertemuan Danrem 023/KS dan Bupati Madina berlangsung dengan penuh keakraban dan dalam suasana kekeluargaan. Hal ini menunjukkan terjalinnya silaturrahmi yang harmonis antara Korem 023/KS, Kodim 0212/TS dan Pemerintah Kabupaten mandailing natal ,”ucap Bupati.

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER