• Follow Us On : 
Untuk Memutus Mata Rantai Covid- 19 Dandim 0205/ TK Perintah kan Jajaran Terjun Ke Lapangan

Untuk Memutus Mata Rantai Covid- 19 Dandim 0205/ TK Perintah kan Jajaran Terjun Ke Lapangan

Ahad, 24 Juli 2022 - 20:37:54 WIB
Dibaca: 512 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna menjaga kerukunan dan menangkal serta mengurangi penyebaran Covid - 19 di Wilayah binaan nya, anggota Koramil 0205/TK Peltu P Lubis Babinsa Desa Sukajulu Kecamatan Barusjahe Kab Karo,  melalui Komsos Sosialisasikan dan mengajak warga untuk mengikuti protokol kesehatan , Minggu 24/07/2022 .

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukannya, merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan," ungkapnya. 

Dalam Komsos tersebut, Peltu P Lubis memberikan beberapa himbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan serta saling peduli baik itu dengan tetangga maupun lingkungan sekitar, sosialisasi serta ajakan mematuhi dan Penerapan protokol kesehatan kepada warganya tanpa bosan terus dilakukannya. 

Terkait himbauan dan ajakan mematuhi serta Penerapan protokol kesehatan kepada warganya ini merupakan upaya bersama. Untuk menangkal dan mengurangi penyebaran Covid - 19 di Wilayah binaanya. Mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan menggunakan sabun. 

Perlu di ketahui Virus Covid-19 masih ada dan masih melanda dimana - mana dan menyerang tanpa mengenal umur. Apalagi di usia lanjut lebih rentang terpapar virus tersebut.Untuk itu mari kita semua Patuhi aturan pemerintah dengan mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan kita ini, supaya kita semua aman tidak terpapar virus tersebut," katanya. 

Dijelaskannya, dalam situasi pandemi Covid-19, tentunya seorang Babinsa tidak boleh kendor dalam memantau dan mensosialisasikan Prokes di wilayah teritorialnya. Hal ini sesuai petunjuk Komando atas yakni Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dalam membantu pemerintah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam percepatan penanganan Covid-19," pungkasnya.

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER