• Follow Us On : 
Rutan Kelas IIB Kabanjahe Gelar Vaksinasi Ketiga Karutan Kabanjahe Sangapta Surbakti saat divaksin ke 3

Rutan Kelas IIB Kabanjahe Gelar Vaksinasi Ketiga

Selasa, 25 Januari 2022 - 17:19:11 WIB
Dibaca: 744 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi covid-19, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe kembali melaksanakan Vaksinasi yang ketiga kalinya , Selasa 25/01/2022 

Sebelumnya Rutan Kabanjahe juga telah melaksanakan vaksin pertama dan kedua di tahun 2021 kemarin.  Dalam pelaksanaan vaksinasi ketiga ini, Rutan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe Sangapta Surbakti mengungkapkan,  selama ini, Rutan Kabanjahe cukup disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid-19 baik kepada pegawai maupun narapidana.

Bahkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dalam lingkungan Rutan seperti menyediakan tempat cuci tangan dan melarang para napi untuk berkerumun.

“Dengan Vaksinasi ketiga kali ini untuk para penguhuni kami optimis, dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Rutan Kabanjahe ,” ucapnya.

Sangapta Surbakti menambahkan, pelaksanaan vaksinasi yang ketiga kali ini persentase seluruh anggota yang telah di vaksin sudah mendekati 100 persen.

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER