• Follow Us On : 
Nasabah Bank BRI Tiga Panah Mendapat Himbauan dari Babinsa Koramil 02/TP Babinsa Koramil 02/TP Saat Imbau Warga Waspadai Bahaya Covid-19

Nasabah Bank BRI Tiga Panah Mendapat Himbauan dari Babinsa Koramil 02/TP

Rabu, 05 Januari 2022 - 10:13:35 WIB
Dibaca: 171 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa  Koramil 02/TP Kodim 0205/TK Serma Yusmayanto dan Sertu Sujianto melaksanakan penegakkan disiplin prokes serta sosialisasi PPKM Mikro kepada warga di depan kantor unit  BRI Kecamatan Tigapanah dan tempat tempat umum seperti Pasar Tradisional  dan Sekolah yang berada di Desa Tigapanah pada hari Rabu 05/01/2022.

Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan terus di gaungkan oleh jajaran Kodim 0205/TP . Sejumlah nasabah bank BRI menjadi target himbauan , selain itu, sejumlah warga yang berkumpul tidak luput dari perhatian Babinsa Koramil 02/TP. 

Warga yang tidak mengenakan masker diberi himbauan dan diberikan masker secara gratis oleh petugas.

Sementara itu, sejumlah pengendara yang melintas di kawasan tersebut juga turut di ingatkan agar tetap patuh dan tidak melanggar protkes. Pengendara maupun penumpang yang tidak mematuhi protkes diberikan teguran secara humanis dan tegas.

Himbauan yang terus berkesinambungan ini adalah upaya untuk terus menekan penyebaran virus corona disaat masyarakat mulai lengah. Pemutusan mata rantai merupakan cara yang efektif untuk segera tuntaskan pandemi yang telah setahun lebih mewabah umat manusia.

Komandan Koramil 02/TP Kapten Inf Gandhi dalam pernyataan resminya menjelaskan bahwa akan terus berkomitmen memberikan himbauan dan memantau kegiatan masyarakat dibawah wilayah hukumnya. Ia menambahkan pentingnya peran TNI dalam terus memberi edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona jika tidak diantisipasi di tengah masyarakat.

” Kita berkomitmen akan terus menghimbau sembari memantau kegiatan masyarakat dari mulai yang mikro. TNI juga terus mengedukasi masyarakat bahwa bahaya penyebaran virus corona masih terus ada. ” Jelas Kapten Inf Gandhi 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER