• Follow Us On : 
Satgas Gakkum Polres Tanah Karo Terus Sosialisasikan Cara Tertip Berlalu Lintas

Satgas Gakkum Polres Tanah Karo Terus Sosialisasikan Cara Tertip Berlalu Lintas

Jumat, 17 Juni 2022 - 19:13:02 WIB
Dibaca: 486 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kepolisian Resor Karo menggelar Operasi Patuh Toba 2022, dengan memberikan himbauan ke pengendara untuk mengantisipasi adanya pelanggaran dalam menjalankan aktifitas dijalan raya. Jumat (17/06/2022).

Dalam kegiatan itu, menekankan kepada pengendara agar selalu patuh pada aturan berlalu lintas.Satgas 4 Gakkum Ops Patuh Toba 2022 yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Ipda Sastra Sembiring jalan Vetran kabankahe memberikan imbauan  Ops Patuh Toba 2022 kepada masyarakat.

Ipda Sastrawan Sembiring menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022 yang digelar serentak pada tanggal 13Juni hingga 26 Juni 2022 mendatang.

“Pada Kegiatan Operasi Patuh Toba 2022 ini selain memberikan himbauan penggunaan masker, kami juga melakukan tindakan berupa teguran  apabila mendapati pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas, termasuk melawan arus lalu lintas, melanggar marka maupun tidak memakai kelengkapan berkendara sesuai ketentuan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Karo,” ungkapnya.

Lanjutnya "Untuk hari ini kita kita telah melaksanakan Imbauan pengendara juga pemasangan 40  lembar Sticker, juga melaksanakan 35 Tilang Teguran, juga Pembagian 35 lembar Brosur" Tutupnya.

Kegiatan ini rutin digelar selama operasi patuh Toba 2022 yang secara berkala akan terus dilakukan. Giat ini untuk terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang nyaman dan berkeselamatan di seluruh wilayah Kabupaten Karo khususnya pada kawasan tertib Lalu Lintas dan juga sebagai pelajaran bagi seluruh warga Kab. KARO  agar lebih tertib berlalu lintas memikirkan keselamatan bersama selama di jalan raya, terutama pengendara kendaraan roda dua.

 

Lap : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER