• Follow Us On : 
DPC GRNI Karo Resmi Daftarkan Legalitasnya ke Kesbangpol Pengurus dan anggota DPC GRNI Kabupaten Karo. Foto: Sangap.S

Bumi Turang

DPC GRNI Karo Resmi Daftarkan Legalitasnya ke Kesbangpol

Rabu, 14 Oktober 2020 - 17:52:42 WIB
Dibaca: 389 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Nasionalis Indonesia (DPC - GRNI) Kabupaten Karo, Raja Ginting didampingi Sekertaris DPC GRNI Kabupaten Karo, Deddy Bangun, Wakil Ketua Bidang Kelembagaan DPC GRNI Kabupaten Karo, Ringo Bayang dan beserta para anggota DPC GRNI Kabupaten Karo, resmi sudah mendaftarkan legalitasnya ke kantor Kesbangpol dan Limas Kabupaten Karo, di Kabanjahe, Selasa (13/10/2020) terkait surat kerangan terdaftar di Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Karo. 

Kedatangan pengurus DPC GNRI tersebut disambut oleh Kepala Badan Kesbangpol  dan Linmas Kabupaten Karo, Tetap Ginting., SE.,didampingi Taruna Bakti Perangin - angin, SH.
 
"Dimana keberadaan GRNI Karo dapat bekerja sama bersinergi dengan pemerintah guna memajukan pembangunan di Kabupaten Karo.  Sekalian sebagai memberi kontrol sosial dan relawan untuk membantu roda pembangunan di era pandemik Covid  - 19 ini," kata Raja kepada wartawan, Rabu (14/10/2020). 

"Dengan keberadaan relawan GRNI di Kabupaten Karo bisa bekerja sama dengan seluruh pemerintahan dan juga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk menjadikan Tanah Karo lebih maju Dan lebih makmur. Keberadaan Relawan GRNI ini bisa menjadi corong dan juga menjadi lilin bagi yang membutuhkannya," harap Ketua DPC GRNI Kabupaten Karo ini. (Sangap.S).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER