• Follow Us On : 
Warga Ucap Terima Kasih Dibangun Jembatan di Kacaribu, Dandim 0205/TK: Kepedulian TNI Kepada Rakyat Dandim 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal saat memantau langsung pembangunan jembatan di Desa Kacaribu, Senin (6/4/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Warga Ucap Terima Kasih Dibangun Jembatan di Kacaribu, Dandim 0205/TK: Kepedulian TNI Kepada Rakyat

Senin, 06 April 2020 - 15:18:09 WIB
Dibaca: 1964 kali 
Loading...

Petunjuk7.com Warga mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas pembangunan jembatan di Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propimsi Sumatra Utara yang dibangun oleh Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 107 Kodim 0205/TK.

“Kami warga Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe, sangat berterimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membangun jembatan di jalan alternatif  yang selama ini kami idam-idamkan. Proses pengerjaan sekarang sudah mencapai 80 persen,” ucap warga Desa Kacaribu yang bernama R Tarigan kepada wartawan, Senin (6/4/2020).

“Proses pembangunan jembatan yang telah rampung mencapai 80 persen ini disambut baik oleh masyarakat. Dengan melaksanakan gotong royong membangun jembatan penghubung bersama Anggota Satgas TMMD Ke 107 Kodim 0205/TK tampak penuh semangat,” tuturnya.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD 107, warga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim 0205/TK  yang selalu memberikan motifasi dan semangat kepada setiap warga

“Ini juga sekaligus memberikan semboyan kepada kami: ‘jangan pulang sebelum jembatan itu jadi'," imbuh R Tarigan.

Kepedulian TNI

Tak lain, kegiatan ini demi mewujudkan komitmen Tentara Nasional Indonesia (TNI) membatu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan, khususnya jembatan.

Yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Ke 107  Kodim 0205/TK  bersama-sama warga Desa Kacaribu yang menjadi akses sarana vital dari desa Kacaribu menuju Desa Kandibata maupun menuju ke Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

“Hingga saat ini masih terus berjalan, dan TMMD Ke 107 direncanakan akan di tutup pada bulan April ini. Semoga ini bisa terus berjalan dengan sukses, dan anggota Satgas bersama rakyat tetap bersemangat,” pungkas Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal kepada wartawan, Senin (6/4/2020) saat memantau langsung pengerjaan pembangunan jembatan oleh Satgas TMMD ke 107 bersama - sama warga Desa Kacaribu dan menyebutkan, bahwa pembangunan jembatan dan sarana lainnnya merupakan bentuk kepedulian TNI kepada rakyat. (KS).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER