• Follow Us On : 
Sertijab Danki Yonif 123/RW, Danyonif: Jalankan Perintah Sesuai Prosedur Agar Jadi Rajawali Paten Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P., saat memimpin sertijab Danki Yonif 123/RW di Aula Kompi Senapan A Yonif 123/RW Lapogambiri - Tapanuli Utara, Sabtu (29/02/2020). Foto:KS

Sertijab Danki Yonif 123/RW, Danyonif: Jalankan Perintah Sesuai Prosedur Agar Jadi Rajawali Paten

Sabtu, 29 Februari 2020 - 21:32:18 WIB
Dibaca: 2148 kali 
Loading...

Petunjuk7. com - Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) 123/Rajawali (RW) Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kompi (Danki) Senapan A dari Kapten Inf Ridwan kepada Lettu Inf Salahuddin Hasibuan bertempat di Aula Kompi Senapan A Yonif 123/RW Lapogambiri - Tapanuli Utara. Sabtu 29/02/2020.

Kemudian, jabatan Danki Bantuan yang sebelumnya dijabat oleh Lettu Inf Salahuddin Hasibuan dan diserah terimakan kepada Lettu Inf Edy S. Ritonga.

Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P., dalam amanatnya, mengatakan, bahwa
proses alih tugas dan jabatan di lingkungan satuan Yonif 123/RW adalah suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dan penyegaran dalam rangka  peningkatan kinerja satuan dalam rangka Tour of Duty dan Tour Of Area.

"Dengan harapan dapat membawa ide-ide dan inovasi baru guna  menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi serta memberikan perubahan gairah semangat pembaharuan untuk terus maju pada masing-masing personel dalam rangka menghadapi tantangan tugas," sebutnya.

“Tantangan tugas di masa yang akan datang yang tentunya tidak akan semakin ringan. Sehingga, kedepannya diharapkan para Danki Yonif 123/RW lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan. Perlu dipahami dan diyakini bahwa tugas adalah amanah dari Negara dan Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan” Tegas Danyonif 123/RW.

Sehubungan dengan acara tersebut, secara pribadi Danyonif 123/RW mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danki yang lama beserta para Istri.

"Semoga sukses di tempat tugas yang baru..Swlanjutnya kepada Komandan Kompi yang baru beserta Isteri saya ucapkan selamat bertugas. Dengan harapan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan  penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi. Karena jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan," tuturnya.

Danyonif 123/RW juga menekankan kepada Danki yang baru agar melakukan pengendalian dan memberikan penekanan  kepada Anggota untuk meminimalisir pelanggaran sekecil apapun.

"Serta dapat menjalankan perintah sesuai prosedur agar menjadi Rajawali paten yang kita harapkan," tandas Danyonif 123/RW. (KS).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER