• Follow Us On : 
Napak Tilas, Anggota DPRD Padangsidimpuan Irsan: Menggali Semangat Generasi Muda Irsan Efendi Nasution, SH. Foto: Idham

Napak Tilas, Anggota DPRD Padangsidimpuan Irsan: Menggali Semangat Generasi Muda

Sabtu, 18 November 2017 - 21:44:30 WIB
Dibaca: 2772 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH., hadir didalam acara Napak Tilas yang memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 bertempat di aula Makodim Simorangkir Daulay 0212/TS, Sabtu (18/11). Ia juga sebagai Tokoh Pemuda.

Irsan menyebutkan, mengapresiasi kegiatan Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padangsidimpuan yang telah membuat acara Napak Tilas bersempena Hari Pahlawan.

"Saya pikir Napak Tilas Hari Pahlawan yang dibuat PC. Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan patut di apresiasi. Dimana acara ini mempunyai arti dan pesan untuk menggali semangat generasi muda. Kita tahu, dimana pejuang kita dahulu memperebutkan kemerdekaan melakukan perjuangan dengan semangat juang tinggi. Para pejuang kita dahulu dengan perbekalan minim, bahkan bergerilya ke hutan-hutan. Disinilah yang perlu di ambil dari arti Napak Tilas ini, yaitu jiwa semangat tanpa pamrih dari para pahlawan kita." terang Irsan kepada www.petunjuk7.com, usai acara pelepasan Napak Tilas.

Lanjut Irsan, sehingga dengan semangat tanpa pamrih, para pejuang dalam memperebutkan kemerdekaan, para generasi muda perlu menggali arti semangat tanpa pamrih dan semangat patriolisme para pahlawan didalam mengisi pembangunan di negeri tercinta ini.

"Acara Napak Tilas yang di prakarsai PC.Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan ini mempunyai arti yang sangat luas bagi generasi pemuda. Sebagai penerus bangsa. Acara yang bernuansa perjuangan Pahlawan seharusnya selalu di buat oleh seluruh elemen masyarakat," jelas Irsan. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER