• Follow Us On : 
Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa Mbetung Terkait Bahaya Narkoba dan Poskamling Tampak Sertu Tengku Ivan Saat Babinsa menyampikan bahaya narkoba kepada warga binaanya di Desa Mbetung, Rabu (24/4/2019). Foto:KS

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa Mbetung Terkait Bahaya Narkoba dan Poskamling

Rabu, 24 April 2019 - 22:33:34 WIB
Dibaca: 1372 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Babinsa, Koramil 07/Juhar kesatuan Kodim 0205/TK Sertu Teuku Ivan mengadakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Desa Mbetung Kelurahan, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Rabu (24/04/2019).

Ini dilakukan karena pentingnya Poskamling dan pencerahan pengaruh dan bahaya narkoba di kalangan pemuda.

Tak lain, kegiatan yang untuk mengumpulkan data teritorial, selain juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan.

Demikian dikatakan, Danramil 07/Juhar Kapten Inf J Naibaho kepada www.petunjuk7.com, Rabu (24/4/2019).

"Keberadaan Poskamling dapat mengantisipasi ganguan warga pada malam hari. Misalnya, tinak kejahatan pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan serta bahaya narkoba," sebutnya.

Kapten Inf J Naibahomeminta warga meningkatkan keseriusan dalam memfungsikan poskamling agar terus dijalankan.

"Sebagai fungsi utama pengaman daerah. Untuk poskamling di lingkungan ini merupakan bentuk bantuan masyarakat dalam membantu kelurahan dan kepolisian, dari berbagai aksi kriminalitas yang mengancam warga," tandasnya. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER