• Follow Us On : 
Satpol PP Pekanbaru: Laporkan Jika Ada Tempat Hiburan Malam yang Melanggar Aturan Foto:pekanbaru.go.id

Satpol PP Pekanbaru: Laporkan Jika Ada Tempat Hiburan Malam yang Melanggar Aturan

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:04:30 WIB
Dibaca: 1324 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan laporan jika ditemukan adanya tempat hiburan malam yang melanggar aturan, khususnya jam operasional.

"Karena pengawasan kita fokus pada jam operasional dan keluhan masyarakat. Jadi kalau ada, kasih tahu titiknya dimana biar bisa ditindak langsung," ujar Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono di ruang kerjanya, Selasa (19/2/2019).

Khusus untuk pelanggaran aturan yang berkaitan dengan indikasi penjualan minuman keras, peredaran narkoba dan adanya wanita penghibur, Agus menyatakan pihaknya baru bisa menindak setelah adanya koordinasi dari instansi terkait.

"Seperti DPM-PTSP, Pariwisata, DPP, BNN dan pihak kepolisian. Kalau sudah diingatkan instansi terkait berulang kali tapi tidak diindahkan, terus disampaikan ke kita, baru kita tindak, " tegas Agus.

Koordinasi antar instansi, terang Agus, diperlukan sehingga pemerintah tidak terkesan semena-mena terhadap pengusaha yang beroperasi di Kota Pekanbaru.

"Kita tidak bisa semena-mena karena pemerintah juga membutuhkan pengusaha," sebutnya.

"Namun demikian, kita tetap mengimbau dan mengingatkan agar seluruh pengusaha atau tempat hiburan tetap mematuhi aturan berlaku," tambah mantan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pekanbaru ini mengingatkan. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER