• Follow Us On : 
Kerinduan Masyarakat Desa Sugihen terobati dengan kehadiran Bob Sitepu Kepala Desa Sugihen Memberikan Cendramata Berupa Uis Nipes Kepada Bob Andika Mamana Sitepu

Kerinduan Masyarakat Desa Sugihen terobati dengan kehadiran Bob Sitepu

Jumat, 03 November 2023 - 07:42:27 WIB
Dibaca: 1176 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bob Andika Mamana Sitepu, SH / Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sumut III hadir dalam kegiatan Kerja Tahun/Pesta Tahunan Desa Sugihen Kec. Dolat Rayat. Rabu, 1 November 2023.

Kehadiran Bob Sitepu dan Relawan Bams disambut Kepala Desa Sugihen/Komando Kemit, tokoh masyarakat dan Panitia Kerja Tahun. Sebagai bentuk ucapan syukur dan doa, masyarakat Desa Sugihen memberikan "Manuk Sangkep" kepada Bob Sitepu, agar diberikan Kesehatan, diberkati dalam pekerjaan/aktivitas  serta apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

Dalam sambutannya di losd Desa Sugihen, Bob Sitepu menyampaikan bahwa kehadirannya di Desa Sugihen merupakan bentuk rasa cintanya kepada masyarakat Karo, khususnya masyarakat Desa Sugihen.

Mungkin saya tidak bisa mengunjungi semua Desa di Kabupaten Karo. Bila saya tidak bisa hadir, setiap undangen kerja tahun saya mengutus team/Relawan Bams untuk hadir. Saya memohon maaf bila ada Desa Desa yang tidak bisa saya kunjungi.

Saya memiliki kecintaan akan Taneh Karo Simalem, saya lahir sebagai orang Karo, dengan doa dan dukungan dari masyarakat Karo saya bisa duduk sebagai Anggota DPR RI. Sudah sepantasnya saya bersama - sama masyarakat karo dan pemerintah Kabupaten Karo memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Karo, agar lebih maju.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Karo/Cori Sriwati Br Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo/David Kristian Sitepu dan sejumlah SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Karo serta Camat Dolat Rayat bersama beberapa Kepala Desa diwilayah Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat. [ * ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER