• Follow Us On : 
Kegiatan Hari ke 10 TNI-MMD di Rohil:  Bersama Masyarakat Memperbaiki Jembatan Tampak TNI-MMD bersama masyarakat memperbaiki jembatan yang telah rusak karena faktor usia, Jumat (6/10). Foto:S.Muslim.

Kegiatan Hari ke 10 TNI-MMD di Rohil: Bersama Masyarakat Memperbaiki Jembatan

Jumat, 06 Oktober 2017 - 16:51:31 WIB
Dibaca: 2006 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Inilah pelaksanaan kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Menuju Desa (TNI-MMD) Kodim 0321/Rohil - Korem 031/WB  yang memasuki hari ke-10 di Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (6/10).

Dengan segala aktifitas rutin diadakan, untuk penyelesaian pekerjaan, kadang ada yang datang dari  alam: musim hujan sehingga menyebabkan banjir.

Kemudian, kendala lain adalah akses jalan atau jembatan yang menjadi penghubung antara desa tepatnya di Desa Parit Aman Kecamatan Bangko ada yang telah rusak karena faktor usia jembatan.

Tentu, jembatan tersebut kerap digunakan sebagai lalu lintas mengangkut material oleh TNI-MMD, seperti: pasir, warmes, semen dan lain - lain.

Sehingga, sebagai anggota TNI yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Khususnya butir ke 8 dari 8 Wajib TNI adalah : Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untukmengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Sehingga TNI dan masyarakat bersama sama memperbaiki jembatan. (S.Muslim/rls).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER