• Follow Us On : 
Korem 023/KS Gelar Tradisi Penyambutan Pejabat Baru Danrem 023/KS

Korem 023/KS Gelar Tradisi Penyambutan Pejabat Baru Danrem 023/KS

Senin, 12 Juni 2023 - 17:20:19 WIB
Dibaca: 456 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB tiba dibandara Udara Ferdinan Lumban Tobing disambut Forkopimda Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, dengan Tarian Pesisir sebagai tarian penyambutan pejabat Selasa (12/06/2023)

Selanjutnya Danrem 023/KS menunju Makorem 023/KS untuk melasanakan Acara Tradisi Penyambutan. Diawali dengan Pengalungan Bunga, Hormat jajar dari regu jaga,  Tarian Sekapur Sirih, Penciuman Duaja Korem 023/KS sebagai acara puncak tradisi penerimaan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari serah terima jabatan  Komandan Korem 023/KS dari Brigjen TNI Dody Triwinarto kepada Kolonel Inf Lukman Hakim yang dilaksankan pada tanggal 5 Juni 2023  di Makodam I/BB.

Usai pelaksanaan Tradisi dilanjutkan Jam Komandan di Aula Gupala Makorem.  Danrem berharap kerjasama yang sudah terbangun baik selama ini,  mari kita teruskan dan tingkatkan demi kemajuan Korem 023/KS .  Danrem mengingatkan kepada seluruh Prajurit, tahun ini sebagai tahun Politik sebagai Prajurit kita harus pegang teguh Jati Diri TNI.  

Lebih lanjut Danrem menghimbau prajurit agar  dalam pelaksanakan tugas dengan senang dan bahagia.  Utamakan faktor keamanan dan  kesehatan ingat keluarga selalu setia menunggu di rumah. 

Mantan Danridam III/Siliwangi ini juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit di wilayah untuk selalu menjaga hubungan baik degan masyarakat, dan lakukan kordinasi yang baik dengan instansi terkait.  

Kepada ibu-ibu Persit agar  bijak dalam menggunakan Media Sosial jangan memposting dan mengomentari hal-hal yang penting. 

Hadir dalam kegiatan Kasrem 023/KS, para Dadim jajaran Korem 023/KS, Danyonif 123/RW, para Kasirem, Para Kadisjan, Ketau Persit, seluruh Prajurit, PNS dan Persit.

 

Laporan: Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER