• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Pimpin Sertijab Dandim 0206/Dairi dan Dandim 0213/Nias Sertijap Dandim

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Pimpin Sertijab Dandim 0206/Dairi dan Dandim 0213/Nias

Selasa, 13 Juni 2023 - 11:12:44 WIB
Dibaca: 759 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Pimpin Sertijab Dandim 0206/Dairi dan Dandim 0213/Nias Bertempat di Aula Gupala Makorem Jln Datukon Hitam No.1  Sibolga Selasa (13/06/2023)

Danrem dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan organisasi, personel dan  regenerasi kepemimpinan serta penyegaran personel dalam peningkatan kinerja. 

Adapun pejabat yang pindah satuan antara lain Dandim 0206/DR Letkol Arh Ridwan Budi Setiawan, S.I.P menjadi Pabandya-3/Bin Konsos Spaban III/Tahwil Sterad sedangkan Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin angin pindah menjadi Waasterkasdam I/BB. 

Kepada Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P. beserta istri dan Letkol Inf Martk Jaya Perangin angin beserta istri, saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Korem 023/KS yang sudah banyak melakukan berbagai hal di wilayah Kodim 0206/Dairi dan Kodim 0213/Nias, serta dapat berkomunikasi dengan baik kepada Pemda dalam  membantu mengatasi kesulitan masyarakat serta dapat  meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. 

Kepada Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban beserta istri, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandim 0206/Dairi.  Demikian juga kepada Letkol Inf Torang Parulian Malau beserta istri  selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandim 0213/Nias. 

Danrem berharap kepada pejabat Dandim yang baru dapat terus meningkatkan kinerja dan karya baktinya di Korem  023/ks,  saya yakin dan percaya tiap-tiap pemimpin memiliki warna dan karakter untuk berbuat yang terbaik untuk satuannya. 

Pada era keterbukaan informasi dan kebebasan saat ini, konflik sosial marak terjadi di wilayah dalam memasuki tahun politik, oleh karena itu diharapkan para dansat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ciptakan sinergitas dengan pemerintah daerah dengan melibatkan segenap komponen masyarakat  yang  ada  diwilayahnya.

Seiring dengan tantangan tugas dan peran komando kewilayahan, kedepan saya selaku Danrem 023/KS akan menyampaikan penekanan bagi para Dansat jajaran Korem 023/KS .

Pertama, Tingkatkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam melaksanakan  tugas, Kedua, pimpinlah prajuritmu dengan hati dan keteladanan dalam menjalankan tugas dan jadikan prajurit sebagai mitra kerja.

Ketiga, ciptakan iklim yang kondusif melalui komunikasi, dialog dan interaksi yang intensif dengan segenap komponen masyarakat yang dilandasi kemanunggalan TNI   dengan Rakyat.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER