• Follow Us On : 
Bersinergi, PPLT Harus Mampu 'Perang' Melawan Narkoba di Bandar Petalang Para undangan yang hadir dalam pelantikan PPLT. Foto:Endri

Bersinergi, PPLT Harus Mampu 'Perang' Melawan Narkoba di Bandar Petalang

Kamis, 25 Mei 2017 - 23:13:58 WIB
Dibaca: 2125 kali 
Loading...

Pelalawan - Acara Pelantikan Persatuan Pemuda Lubuk Terap (PPLT) yang di laksanakan di stadion mini Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalang, Kabupaten Pelalawan, Sabtu ( 20/05) silam.

PPLT diharapkan harus mampu 'perang' melawan narkoba yang kian marak beredar ditengah masyarakat khususnya di Kecamatan Bandar Petalang.

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Bandar Petalangan Zakirman, Babinsa Bandar Petalangan Heri Sonang, Kepala Desa Lubuk Terap dan jajaran desa, masyarakat serta tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Ketua Persatuan Pemuda Lubuk Terap, Arif Gunawan dalam kata sambutannya mengatakan, memohon arahan dan bimbingan agar perjalanan kepengurusan yang ia pimpin berjalan dengan lancar.

" Jika ada kesalahan dari kami selaku pengurus mohon arahan, " harap Arif.

Selain Arif, Kepala Desa Lubuk Terap, Khairul Saleh S. Ip dalam kata sambutannya meminta agar pemuda bersinergi dengan pemerintah Desa.

" Harapan kami pemuda harus bersinergi dengan pemerintah desa, dan saya berharap pemuda merupakan barisan terdepan dan bisa menjadi benteng pertahanan pemuda, " pinta Kepala Desa Lubuk Terap.

Sedangkan Sekretaris Camat ( Sekcam) Petalang, Zakirman mengatakan pemuda harus mampu menjaga diri dari pengaruh negatif terutama pengaruh narkoba.

"Mari sama sama kita jaga diri kita sebagai generasi muda yang bebas dari pengaruh narkoba ,karena narkoba bukan hanya mempengaruhi di perkotaan, namun sudah sampai masuk pedesaan " ucap Zakirman dalam sambutannya." himbau Zakirman. (Endri.L)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER