• Follow Us On : 
Usai Sholat Idul Adha, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Serahkan Hewan Kurban Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat serahkan hewan Qurban kepada panitia

Usai Sholat Idul Adha, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Serahkan Hewan Kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 11:40:54 WIB
Dibaca: 314 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Gema takbir, tahlil dan tahmid terus berkumandang dari masjid ke masjid. Awan cerah menyambut penuh sukacita dengan cuaca yang cerah.

Seluruh umat muslim khususnya masyarakat Kabupaten Karo menyambut dengan penuh riang dan siap melangkah kaki menuju ke Masjid untuk melaksanakan sholat Idul Adha 1445 Hijriyah.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti bersama keluarga ikut melaksanakan salat Iduladha berjamaah di Gedung Olahraga Patriot di Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Senin 17/6/2024.

Usai melaksanakan sholat Idul Adha berjamaah, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti secara langsung menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban.

“ Terimakasih kepada pihak yang telah menyumbangkan hewan qurban, semoga dengan adanya kegiatan ini  membawa manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan”, ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan kepada panitia qurban agar daging dari hasil pemotongan nantinya dapat dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima khususnya disekitar lingkungan Makodim 0205/TK.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER