• Follow Us On : 
Maha Sendi Sembiring Milala Resmi Bergabung Menjadi Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut

Maha Sendi Sembiring Milala Resmi Bergabung Menjadi Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut

Sabtu, 01 Juni 2024 - 08:31:26 WIB
Dibaca: 481 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Maha Sendi Sembiring Milala yang juga Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) LVRI Karo, resmi bergabung bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI)Sumatera Utara. 

Didepan Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli dan Sekretaris Delia Ulfa di kantor PSI Sumut Jalan Sei Belutu No. 09 Medan, 27 April 2024 lalu, Maha Sendi Sembiring mengungkapkan dirinya ingin menjadi kader Partai yang dipimpin kaum millennial Kaesang Pangarep. 

"Alasan pertama karena ketua umumnya anak muda sekaligus putera presiden ,juga kehadiran bapak Presiden Jokowi yang sangat perhatian dengan Kabupaten Karo, "ujarnya kepada wartawan, Jumat 31 Mei 2024, saat menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI di Miky Holiday, Berastagi. 

Maha mengatakan bahwa Partai Solidaritas Indonesia adalah kendaraan kedepan dalam membantu dan  memperjuangkan rakyat, terutama hadir menyerap aspirasi ditengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Karo. 

"Saya salut dan bangga bahwa anak muda seperti Mas Kaesang mau bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia, apalagi Kaesang merupakan anak presiden yang pilihan partainya beda dengan bapaknya," ungkap Maha.

Ketua PPM LVRI Karo juga menjelaskan bahwa sosok Kaesang Pangarep yang baru bergabung ditunjuk langsung menjadi Ketua Umum PSI. Tentu hal ini berdampak kepada anak muda yang hari ini apatis terhadap dunia politik menjadikan PSI sebagai partai anak muda semakin yakin. 

"Selain anak muda, Kaesang Pangarep merupakan putra bapak presiden Jokowi dan kami masyarakat di Karo sangat cinta kepada Presiden Jokowi yang sangat perhatian dengan daerah kami. "Terangnya. 

"Kedepan, ia berharap nantinya dapat membesarkan dan menjadikan partai solidaritas Indonesia khususnya di Kabupaten Karo menjadi lebih baik terutama menjelang pilkada 2024 mendatang. "Tutupnya. 

Sementara itu Muhri Fauzi Hafiz, Wakil Ketua DPW PSI Sumatera Utara (PSI Sumut), menyatakan rasa bangganya dengan kehadiran tokoh Pemuda Karo, Maha Sendi Sembiring Milala, yang resmi hari ini, Jum'at (31/5/2024) menjadi kader  PSI Sumut. 

"Mewakili Ketua DPW PSI Sumut, Saya bersama beberapa pengurus DPW hadir sekaligus silahturahmi memenuhi undangan Maha bersama kawan-kawan yang hari ini menyatakan diri menjadi kader PSI Sumut."Katanya.

 

Laporan : Nico/SK



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER