• Follow Us On : 
Bupati Karo Gelar Open Hause Tahun Baru, Cory S Sebayang: Menyambut Pesta Demokrasi, Tetap Jaga Kekompakan dan Jangan Gontok - Gontokan Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Forkopimda Kabupaten Karo Saat Menyampaikan Sambutanya

Bupati Karo Gelar Open Hause Tahun Baru, Cory S Sebayang: Menyambut Pesta Demokrasi, Tetap Jaga Kekompakan dan Jangan Gontok - Gontokan

Jumat, 05 Januari 2024 - 14:09:49 WIB
Dibaca: 1596 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang menggelar open house serta ramah tamah bertempat di Pendopo Bupati Karo jalan Veteran Kabanjahe Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat 5/1/2024 dan dihadiri oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang dalam kata sambutannya mengucapkan, dalam ramah tama open house dan ramah tamah tersebut , ” atas nama Pemerintah Kabupaten Karo dan atas nama keluarga saya ucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024. Kita berharap kedepan kerja sama dan kordinasi tetap terus di bina dengan seluruh elemen masyarakat,”ucapnya.

Acara open house ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi, sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik diantara undur pemerintah dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari Natal dan tahun baru dalam membangun hari esok yang lebih baik, bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karo ini.

” Saya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat, kiranya kita dapat menjadi pelopor, pemersatu bangsa serta menjadi mitra pemerintah demi terwujud nya Kabupaten Karo yang berdaya saing dan sejahtera, ” tandas Bupati Karo Cory S Sebayang.

Bupati Karo Cory S Sebayang menambahkan, " mari jaga ketentraman, keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Karo apalagi ditahun 2024, mari sama-sama kita menjaga ketertiban dan kenyamanan di tahun Pesta demokrasi. Tetap jaga kekompakan dan tidak ada gotok-gontokan hanya karena berbeda pilihan.

" Saya menghimbau kepada Ketua-ketua Ormas yang ada di Kabupaten Karo supaya tidak terprovokasi dengan hal-hal negatif yang mau memecah belahkan kita di Kabupaten Karo ini. Semoga di tahun 2024 ini yang tepatnya di Pesta Tahun Demokrasi semoga kita tetap bersatu kompak dan tidak ada yang saling gontokan karena berbeda pilihan, karena pilihan itu adalah hak-hak tiap warga negara," tutup Bupati Karo Cory S Sebayang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Karo Corry Sebayang, Wakil Bupati Karo Theo Pilus Ginting , Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, KabagOps Polres Karo Kompol Abdi Abdulah, Kasatpol PP Gelora Fajar Purba, Kadishub Prolin Perangin-angin, Pemuka Adat Karo Kemit Ginting, Kepala BPBD Karo Surya Ginting, Sekda kab. Karo Drs.Kamperas Terkelin Purba M.Si, Anggota DPRD M Rapi Ginting dan seluruh Opd Kabupaten Karo. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER